Peduli Covid-19, Gerakan Muda Malang Bersatu Bagikan APD ke-39 Puskesmas di Kabupaten Malang - Malang Satu -->

Peduli Covid-19, Gerakan Muda Malang Bersatu Bagikan APD ke-39 Puskesmas di Kabupaten Malang

Foto : Gerakan muda Malang bersatu bagikan apa kepada tenaga medis
MALANGSATU.ID - Peduli Covid-19, Gerakan Muda Malang Bersatu membagikan 300 APD ke 39 puskesmas di Kabupaten Malang, hal ini sebagai bentuk kepedulian generasi muda terhadap tenaga medis yang sangat beresiko tinggi terpapar virus Covid-19, Rabu 23/4/20/20.

Gerakan Muda Malang Bersatu ini melibatkan beberapa organisasi yaitu Rumah Kolaborasi Indonesia, Edu Youth Indonesia, Malang Nurse Emergency Dissaster, BEM Stikes Kepanjen dan Insan Genre Kabupaten Malang.

Bima Aminul Karim penggagas Gerakan Muda Malang Bersatu, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian generasi muda terhadap tenaga medis.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Generasi Muda terhadap tenaga medis yang sangat beresiko tinggi terpapar virus Covid-19,” ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dengan melibatkan 45 relawan dari anggota masing-masing organisasi.
Pemberangkatan dimulai jam 07.30 pagi dari Kampus Stikes Pemkab Malang.

Bima Aminul Karim menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah mendapatkan dukungan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, BPBD dan Satgas Covid- 19.

"Ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian, terhadap tenaga medis serta menjadi momen silaturahmi beberapa organisasi yang ada di Kabupaten Malang", ujarnya.

Bima menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur dan semua anggota organisasi yang sudah memberikan dukungan serta berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban tenaga medis, serta semakin merekatkan persaudaraan organisasi di Malang Raya. (*)

Tags :

bm
Publisher: Admin Malang Satu

Media berjejaring dan terpercaya - Satukan Malang Raya

Posting Komentar

close