Dua Santri Ponpes An Nur 2 Bululawang Hanyut Di kali Manten - Malang Satu -->

Dua Santri Ponpes An Nur 2 Bululawang Hanyut Di kali Manten

Foto : Petugas dan relawan SAR sedang melakukan pencarian korban 
MALANGSATU.ID - Santri Annur 2 Bukukawang hanyut saat menyeberang di sungai kalimanten di area ponpes Annur 2, Selasa 3/3/2020 sore.

Ada dua santri yang hanyut, identitas dua santri itu bernama Abdul Rosyid, 16 tahun, warga Blimbing Kota Malang dan Agus Riono, 16 tahun, warga Turen Kabupaten Malang. Hingga saat ini keduanya masih belum ditemukan.

Kasubsi Logistik dan Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo, mengatakan bahwa tim SAR dan Polsek Bukulawang masih melakukan pencarian.

"Relawan, tim SAR dan anggota kepolisian Polsek Bululawang masih mencari keberadaan kedua korban tersebut," ujarnya.

Mudji Utomo menjelaskan, sekitar pukul 15.30 WIB kedua korban bersama teman-temannya sedang menyeberang sungai atau Kali Manten di saat arus sungai sedang deras.

"Mereka yang menyeberangi sungai tersebut empat santri. Namun saat itu arus sungai sedang deras dan dua santri tersebut hanyut. Salah seorang santri bernama Rosyid tidak bisa berenang," jelasnya.

Mudji menambahkan bahwa salah seorang santri bernama Johan sempat melempar bola plastik agar keduanya tidak hanyut. Bahkan Johan sempat berenang untuk menyelamatkan salah satu korban, Rosyid.

"Namun, karena arus sungai terlalu deras, akhirnya yang bersangkutan hanya bisa memegang bambu dan tidak bisa menyelamatkan temannya," urainya

Lebih lanjut, Mudji mengatakan bahwa sampai saat ini petugas, relawan dan tim SAR sedang melakukan pencarian terhadap dua orang Santri Ponpes An Nur 2 Bululawang di Kabupaten Malang yang hanyut tersebut. (*)

Tags :

bm
Publisher: Admin Malang Satu

Media berjejaring dan terpercaya - Satukan Malang Raya

Posting Komentar

close