Gelar Edufair PTN-PTS 2020, Pemkab Malang Motivasi Siswa Lanjutkan Studi - Malang Satu -->

Gelar Edufair PTN-PTS 2020, Pemkab Malang Motivasi Siswa Lanjutkan Studi

Foto : Edufair 2020 Kabupaten Malang
MALANGSATU.ID - Pemkab Malang menggelar Edufair PTN-PTS 2020 di Komplek Pendopo Kabupaten Malang di Jalan Agus Salim Kota Malang, 11/1/2020. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memotivasi para siswa untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

Asisten 1 Bupati Malang Suko Wiyono S.H, M.M, menyampaikan bahwa tujuan dari digelarnya edufair ini adalah untuk memberikan motivasi kepada siswa agar melanjutkan studi ke pergutuan tinggi.

“Edufair digelar bertujuan memotivasi siswa di Kabupaten Malang agar melanjutkan studi ke perguruan tinggi baik negeri maupun swasta sesuai dengan harapan siswa,” uajrnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia Wiwik Widati S.Pd, Ketua MGBK Kabupaten Malang Inta Elok M.Pd, Diah Mayasari S.Psi selaku koordinator acara, perwakilan peserta, stakeholder, serta siswa-siswi SMU,SMK, MA se-Malang Raya.

Edufair ini diikuti oleh 60 institusi pergutuan tinghi dari Malang, Surabaya, Jombang, Tulungagung dan Yogyakarta.
Foto : Peresmian edufair 2020 kabupaten malang
Antusiasme pengunjung terlihat sangat luar biasa, pengunjung yang hadir 5108 orang terdiri dari siswa kelas 12, guru pendamping dan orang tua.

Diah Mayasari S.Psi, Koordinator Event Edufair 2020 Kabupaten Malang  mengatakan dirinya berharap semoga ke depan kegiatan edufair terus bisa berjalan lancar dan jumlah peserta meningkat.

"Harapan saya, semoga ke depan dari tahun ke tahun kegiatan edufair terus bisa berjalan lancar dan menjalin kerjasama yang baik dan semakin meningkat para pesertanya,” ujarnya.

Diah menuturkan, pihaknya juga berharap
pengunjung khususnya anak-anak kelas 12 yang sudah hadir baik dari tingkat SMA/MA/SMK bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan apa yang menjadi keinginan anak terwujud.

“Harapan lainnya agar para pengunjung khususnya anak-anak kelas 12 yang sudah hadir baik dari tingkat SMA/MA/SMK bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan apa yang menjadi keinginan siswa terwujud,” pungkasnya.

Berikut daftar peserta Edufair 2020 Kabupaten Malang

Unira Malang, Angkasa Avia, STIE Malang Kucecwara, Machung University, Universitas Dinamika Surabaya, ITCC, IIK, Universitas Merdeka Malang, STIE Perbanas, STIKES Kepanjen, ITATS, Unikama, Amikom Jogja, STIKES Soepraoen, Akafarma, Jogja Flight, Binus, Bimbel Intens, STTKD, UISI Gresik, ITTS, Akper Panti Waluya, Akfar, UMM, Pratiwi Sky, LPP Jogja, Apartel Ganesha, STIKES Kendedes, Unusa, STIA Malang, WCA, Universitas Bhayangkara, Universitas Hasyim ashari, STIKES Widyagama, STIKI, Polinema, Polkesma, Universitas Gajayana, SHS, Unisma, UII, Asia, Magistra Utama, STIE Jayanegara, Universitas Wisnuwardhana, Bina Avia, IKIP Budi Utomo, Neptune, PENS, UIN Malang, Universitas Brawijaya, Tristar, STIE Dewanata, PPNS, IAIN Tulungagung, Poltera, UM, UT, Ma’had Aly Al-Zamachsyari. (*)

Tags :

bm
Publisher: Admin Malang Satu

Media berjejaring dan terpercaya - Satukan Malang Raya

Posting Komentar

close