Tingkatkan Kapasitas Kader, Sorban Malang Gelar Training Camp Hypno Selling - Malang Satu -->

Tingkatkan Kapasitas Kader, Sorban Malang Gelar Training Camp Hypno Selling

Foto : Gus Iqoxs ketika memberikan sambutan pada pembukaan training camp
MALANGSATU.ID - Sorban Malang sebagai menggelar Training Camp Hypno Selling dalam meningkatkan kapasitas kadernya disetiap kecamatan, Minggu 22/12/2019, yang digelar di rumah makan Ocean Garden Malang.

Sorban Malang mengajak seluruh kader yang berjumlah 40 orang untuk bersama-sama belajar meningkatkan kapasitas dalam melayani umat yang akan menunaikan ibadah umroh dan haji.

Sebelum dilaksanakan training Camp Hypno Selling, seluruh kader Sorban Malang menggelar aksi sosial dengan membagikan 999 paket kurma kepada pengguna jalan didepan rumah makan ocean garden.

Qoidul Khoir, Manager Sorban Malang mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kapasitas kader dalam melayani jamaah umroh Sorban Malang.
Foto : Seluruh peserta training camp melakukan sesi foto bersama  
"Kami ingin pelayanan yang kami berikan terus meningkat, terlebih pelayanan yang dilakukan oleh kader-kader kita kepada jamaah, sehingga training ini kita laksanakan", ujarnya.

Gus Iqoxs, bias dipanggil menyampaikan bahwa selama ini sorban memberikan pelayanan dan fasilitas yang istimewa kepada jamaah.

"Mulai dari pelayanan pengurusan administrasi hingga fasilitas seperti pesawat, hotel dan lainnya terus kami update dan tingkatkan", jelasnya.

Gus Iqoxs menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencetak dan memperkuat Militansi kader, Penguatan Spiritual dan melakukan marketing tanpa penolakan.

"SDM di Sorban perlu terus ditingkatkan, agar pelayan semakin maksimal, dan kepercayaan jamaah juga semakin meningkat serta puas atas pelayanan yang kami berikan", ujarnya.
Foto : Kader Sorban malang saat aksi sosial membagikan paket kurma
Lebih lanjut, Gus Iqoxs menyampaikan bahwa Sorban Malang menggelar kegiatan ini karena persiapan untuk paket umroh yang diberikan oleh Sorban Malang memasuki tahun 2020.

"Ini persiapan kami untuk pembukaan paket VIP dan paket lainya memasuki tahun 2020", ujarnya.

Gus Iqoxs, mengatakan bahwa tahun 2020, Sorban membuka paket VIP dengan pelayan istimewa.

"Kami buka paket VIP, layanan istimewa yang akan membuat jamaah semakin mudah dan betah beribadah dimasjidil haram, hotelnya pakai milenium Hilton, turun dari hotel langsung pelataran masjidil haram", jelasnya.

Perlu diketahui bahwa Sorban Malang juga tetap membuka paket reguler, dan ada talangan umroh yang sudah bekerja sama dengan perbankkan resmi. (*)

Tags :

bm
Publisher: Admin Malang Satu

Media berjejaring dan terpercaya - Satukan Malang Raya

Posting Komentar

close