Laga Big Match, Arema FC Vs Persija Berakhir Imbang - Malang Satu -->

Laga Big Match, Arema FC Vs Persija Berakhir Imbang

Foto : Pemain Arema berusaha lewati kiper persija
MALANGSATU.ID - Arema FC ditahan imbang oleh Persija pada laga big match yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, dengan skor akhir 1-1, Sabtu 23/11/2019. Arema FC bertindak sebagai tuan rumah.

Inisiatif serangan dilakukan oleh Arema FC pada menit-menit awal pertandingan. Namun, solidnya pertahanan Persija, para pemain Arema FC belum bisa membobol gawang persija.

Persija pun demikian, serangan yang dilancarkan Riko Simanjuntak dari sisi sayap belum bisa dimanfaatkan dengan baik. Bahkan kedua tim terlihat bermain lebih berhati-hati sehingga tampak monoton.

Pada babak kedua, Arema FC berinisiatif menambah kekuatan dengan memasukkan Riki Kayame menggantikan Sunarto. Masuknya Kayame berdampak dengan masifnya serangan di sisi sayap.
Keasyikan menyerang, Arema FC justru kebobolan lebih dulu di menit 75.

Serangan yang dilancarkan Persija dari sisi sayap Novri Setiawan diterima Marko Simic dengan tandukan kepala yang tak mampu ditepis kiper. Skor 0-1.

Tertinggal satu gol, Arema FC mencoba mengubah strategi dengan memasukkan Sylvano Comvalius dan Takafumi Akahoshi.

Masuknya kedua pemain itu menambah daya gedor bagi Singo Edan. Hasilnya baru tercipta di menit 87 lewat gol Makan Konate lewat titik penalti. Konate sukses mengeksekusi bola dari titik penalti. Skor berubah 1-1.

Pada menit akhir, tensi pertandingan meningkat. Arema FC melancarkan serangan berusaha untuk meraih poin penuh. Namun, belum membuahkan hasil.

Hasil ini tetap membuat Arema FC berada di posisi 5 klasemen sementara. Sedangkan Persija Jakarta berada peringkat 12. Karena kedua tim akhirnya harus puas berbagi poin di pertandingan lanjutan Liga 1 2019. (*)

Tags :

bm
Publisher: Admin Malang Satu

Media berjejaring dan terpercaya - Satukan Malang Raya

Posting Komentar

close