M. Geng Wahyudi Mendaftar Sebagai Calon Bupati Malang Di Partai NasDem - Malang Satu -->

M. Geng Wahyudi Mendaftar Sebagai Calon Bupati Malang Di Partai NasDem

Foto : M. Geng Wahyudi ketika mendaftarkan diri dipartai nasdem kab malang
MALANGSATU.ID - Jelang berakhirnya waktu pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati partai Nasdem Kabupaten Malang, M. Geng Wahyudi, tokoh masyarakat dan sekaligus kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Malang, mendaftarkan diri dan menyatakan ingin maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang yang akan dihelat pada 2020 mendatang.

M. Geng Wahyudi, mengatakan bahwa proses keinginan mrndaftar sebagai calon Bupati lewat Nasdem karena ada insoirasi mrndadak.

“Dalam proses pendaftaran ini, saya jujur ada inspirasi yang mendadak,” ungkapnya, Selasa 22/10/2019.

Menurut Geng Wahyudi, dirinya berniat maju karena semata-mata sebagai kader Nasdem harus ikut membawa perubahan di masyarakat.

“Tidak ada yang tahu saya mau daftar. Bahkan anak dan istri saya tidak tahu. Saya tidak memikirkan nantinya mendapatkan rekomendasi dari partai atau tidak, saya memiliki keinginan untuk membesarkan partai,” jelasnya.

Geng, menambahkan bahwa partai NasDem harus memberi warna pada kontestasi politik di Kabupaten Malang.

“Saya berharap partai NasDem bisa memberikan warna dalam perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang nanti. Selain itu, sebagai kader NasDem, berkewajiban untuk membesarkan partai,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai NasDem Kabupaten Malang, Abdur Rosyid Assadulah mengatakan, sementara ini masih ada dua pendaftar, kemungkinan masih ada pendaftar lain yang akan datang. Pendaftaran ini akan ditutup besok, Rabu 23/10/2019 jam 00 wib.

“Hari ini kami kedatangan salah satu kader terbaik kami untuk mendaftar menjadi Calon Bupati Malang. Formulir ini nanti akan diserahkan ke DPP melalui DPW", jelasnya

Rosyid menambahkan, bahwa sebelum diserahkan Atau di usulkan ke DPW, DPD Nasdem akan melakukan rapat pleno untuk proses pengudulan nama calon ke DPW. Lalu dilakukan fit and proper test di DPW,” pungkasnya.

M. Geng Wahyudi merupakan orang kedua yang melamar ke NasDem Kabupaten Malang. Sebelumnya, ada Jefri Muhammad Adi yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Malang. (*)

Tags :

bm
Publisher: Admin Malang Satu

Media berjejaring dan terpercaya - Satukan Malang Raya

Posting Komentar

close